Paytren Challenge dan Pencarian Bakat Bulutangkis - Berita Nassau

Post Top Ad

Paytren Challenge dan Pencarian Bakat Bulutangkis

Paytren Challenge dan Pencarian Bakat Bulutangkis

Share This
NASSAU ONLINE -- Sebanyak 42 pemain Pelatnas Muda Indonesia akan meramaikan turnamen Bulutangkis "Paytren Berkat Abadi Indonesia International Challenge 2018" yang bakal diselenggarakan di Surabaya mulai 23 hingga 28 Oktober 2018.

Atlet-atlet bulutangkis nasional akan hadir meramaikan gelaran ini, antara lain Sony Dwi Kuncoro, Wisnu Yuli Prasetyo, serta Hendra Aprida Gunawan.

Wakil Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Oei Wijanarko Adi Mulya mengatakan atlet-atletnya dapat menyapu bersih semua nomor yang dipertandingkan. Meskipun, lawan yang dihadapi tidak mudah seperti atlet dari Jepang, Thailand dan Korea.

"Kami berharap dari turnamen ini para atlet bisa mendapatkan pengalaman tanding, untuk menaikkan levelnya," kata Wijar sapaan akrabnya, Senin 22 Oktober 2018.

Baginya, ajang ini merupakan langkah awal bagi atlet muda untuk meningkatkan kualitas ke level lebih tinggi. Terlebih untuk atlet bulutangkis puslatda yang akan mengikuti PON 2020.

"Jadi, PP PBSI memiliki program pembinaan lewat level terbawah seperti International Challenge agar mereka bisa bersaing dengan pemain senior. Menang atau kalah akan jadi penilaian bagi kami untuk mencari atlet potensi ke depannya," ujarnya.

Wijar memastikan pada turnamen ini 42 atlet pelatnas yang turung memiliki kualitas yang sangat baik. Seperti Chico Aura Wardoyo, Panji Ahmad Maulana, Shesar Hiren Rusthavito, Putri Kusuma Wardani dll. (sumber)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Pages